Bupati, Wabup dan Kapolres Asahan Terima Audiensi Cipayung Plus

Bupati, Wabup dan Kapolres Asahan Terima Audiensi Cipayung Plus

topmetro.news Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus melakukan audiensi dengan Bupati, Wabup dan Kapolres Asahan di Ruang Mawar, Selasa (14/3/2023).

Audiensi bertujuan untuk silaturrahmi dan menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Asahan. Cipayung Plus yang hadir yakni Ketua PC PMII Asahan, Mawal Aisyah Harahap, Ketua PC IMM Asahan Anggi Ramuja Lubis, Ketua GMKI Asahan Josua Christian Tobing, Ketua GMNI Asahan Romanus Marbun dan Ketua Himma Asahan.

“Banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Pemkab Asahan untuk membantu mewujudkan visi misi. Untuk itu kami meminta kepada Pemkab Asahan melibatkan kami dalam setiap program yang dilaksanakan,” kata Cipayung Plus.

Mereka meminta Bupati untuk memperhatikan kondisi Infrastruktur maupun yang lainnya. Sehingga visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai. Kami siap membantu mewujudkan hal tersebut.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Cipayung Plus yang bersedia membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi misi. Kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari adik adik mahasiswa.

“Pemkab Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Asahan lebih baik. Terkait kondisi infrastruktur maupaun lainnya, saya dan Wabup Asahan akan terus memperhatikannya,” kata H Surya.

Bupati mengucapkan terima kasih atas informasi yang adik-adik mahasiswa sampaikan. Sampaikan apa yang menjadi ide dan juga gagasan kalian untuk membangun Asahan lebih baik.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi dan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj berharap kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi misi.

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment